Pages

Sabtu, 23 Juni 2012

Spanyol: Lawan Portugal Akan Sulit



  

Donetsk - Usai menyingkirkan Prancis, Spanyol akan menghadapi tantangan Portugal di babak semifinal Piala Eropa 2012. Tim 'Matador' menganggap calon lawannya itu adalah tim yang akan menyulitkan.

Spanyol lolos setelah membekuk Prancis dengan skor 2-0 di Donbass Arena, Donetsk, Minggu (24/6/2012) dinihari WIB. Ini adalah kemenangan pertama La Furia Roja atas Les Bleus di laga kompetitif setelah di enam laga sebelumnya mereka cuma seri sekali dan kalah lima kali.

Selanjutnya, sang juara bertahan akan menghadapi Portugal pada Rabu (27/6/2012) mendatang. A Seleccao das Quinas lebih dulu lolos setelah menghentikan Republik Ceko.

"Kami sudah berada di semifinal saat ini. Tapi, kami tidak boleh berpuas diri karena kini setiap pertandingan adalah final. Portugal sudah tampil baik untuk lolos ke semifinal, jadi ini akan sulit," ungkap Sergio Ramos di situs resmi UEFA.

Pendapat serupa diungkapkan oleh Cesc Fabregas dan Jordi Alba. Mereka juga menganggap Cristiano Ronaldo dkk. bukanlah lawan yang gampang ditaklukkan.

"(Melawan) Portugal akan sangat sulit. Mereka memiliki beberapa pemain yang secara individu sangat kuat. Mereka memiliki Ronaldo, Nani, Raul Meireles, Joao Moutinho. Mereka punya pemain-pemain yang sangat bagus," ucap Fabregas.

"Selain permainan terbuka mereka yang bagus, mereka juga sangat bagus dalam serangan balik. Kami harus bekerja keras dalam laga itu," katanya.

"Portugal akan jadi lawan yang sulit dan kuat di seluruh sisi. Mereka adalah tim kelas atas," tutur Alba.

0 komentar:

Posting Komentar